Langsung ke konten utama

Harga Speaker Aktif Polytron Terbaru Varian Model Terbaik 2024

Speaker Aktif Polytron PMA dan PAS Series Terbaru


Harga Speaker Aktif Polytron merupakan harga dari salah satu merek dari model salon aktif terbaik dengan harga terbaik 2018. Polytron adalah pemenang TOP BRAND AWARD 2002-2018,dari berbagai produk yang ditawarkan.  Suatu keniscayaan bahwa produk speaker aktif ini menjadi jaminan mutu bagi para konsumen untuk membeli produk Polytron. Prinsip bahwa produk berkualitas adalah produk sangat dapat diterima oleh masyarakat konsumen dengan harga yang terjangkau.

Harga Speaker Aktif Polytron

Seharusnya anda tidak mengkhawatirkan tentang harga salon aktif Polytron dan harga subwoofer aktif apapun modelnya pasti harganya sudah sesuai dengan kocek terkait kualitas produknya. Pada artikel ini kami menulis dua tentang harga subwoofer Polytron PSW 800 dan PSW 700 (PSW 600 dan PSW 500 adalah  varian model sebelumnya dengan daya output yang lebih rendah), yaitu subwoofer aktif Polytron yang khusus untuk memperkuat daya bass (BigBazz) agar anda dapat mendengar sensasi suara bass yang luar biasa yang merupakan subwoofer Polytron paling bagus. Selain itu anda juga dapat memilih speaker aktif mini polytron - Muze dan Polytron big band.

Speaker Aktif Polytron Terbaru sebagaimana merek speaker lainnya dilengkapi dengan modul penguat daya sendiri (self-powered amplifier) di dalamnya. Speaker aktif merek Polytron yang disampaikan dalam artikel ini adalah model terbaru dari produsen PT. Hartono Istana Teknologi, Harga speaker aktif Polytron bervariasi cukup murah di bawah 1 juta hingga hampir 2 juta Rupiah. Produk speaker aktif Polytron sudah sangat dikenal secara baik oleh para pecinta audio.

Speaker Aktif Polytron Bluetooth

Harga Speaker Aktif Polytron - Model dan Spesifikasi Teknis


Kebanyakan produk speaker aktif ditawarkan dengan tampilan warna hitam, namun Speaker Polytron juga hadir dengan warna terang bermotif kulit kayu, dan warna gelap yang elegan untuk setiap model produk speakernya. Warna hitam elegan dengan kombinasi silver membuat tampak kokoh dan bersinar dengan suara dentuman bass mantap, yang sudah menjadi ciri khas produk audio Polytron. Apapun model yang anda inginkan tentu saja sudah tersediai produk pilihan untuk itu termasuk Subwoofer Polytron. Harga speaker Polytron tidak hanya berdasarkan bentuk dan ukuran yang besar tetapi juga terkait dengan pemrosesan audio internal yang memberikan hasil yang jernih dengan bass mantap. Pemrosesan kualitas suara disediakan pengatur bass-treble.

Harga Speaker Aktif Polytron untuk Musik Karaoke dan Film


Speaker aktif Polytron memiliki konektifitas standar melalui USB dan Mic Input. Dengan USB anda dapat menghubungkan dengan flashdisk atau micro sd anda dengan konektor USB. Selain itu juga dilengkapi dengan jalur mikrofon, jalur masukan dari perangkat lain dengan RCA konektor, seperti DVD player, Radio FM dan lainnnya. Dengan fitur USB input anda langsung mendengarkan musik, karaoke dan menonton film langsung dari flashdisk.

Fitur bluetooth merupakan fitur khusus untuk beberapa model Speaker Polytron yang biasanya model ini dihargai lebih mahal ketimbang model yang tanpa konekivitas bluetooth. Bila anda memiliki perangkat audio dengan fitur bluetooth anda sebaiknya memilih model speaker aktif Polytron bluetooth.

Berikut adalah varian model speaker aktif Polytron dengan jaluran masukan (line-in) standar tanpa koneltivitas bluetooth. Model di bawah ini merupakan varian model speaker Aktif Polytron dengan fitur koneksi bluetooth mulai dari PAS 79. Harga speaker aktif Polytron Bluetooth tidak terpaut jauh dari model standar. Model varian speaker polytron terbaru 2019 antara lain Polytron PAS 2A15 dan Polytron PMA 9506.

Daftar Harga Speaker Aktif Polytron Bluetooth PAS - PMA Series

Model SpeakerHarga
Polytron PAS 21Klik Tautan
Polytron PAS 27Klik Tautan
Polytron PAS 28Klik Tautan
Polytron PAS 67Klik Tautan
Polytron PAS 68Klik Tautan
Polytron PAS 77Klik Tautan
Polytron PAS 78Klik Tautan
Polytron PAS 61Klik Tautan
Polytron PAS 62Klik Tautan
Polytron PAS 38Klik Tautan
Polytron PAS 32Klik Tautan
Polytron PAS 37Klik Tautan
Polytron PAS 79Klik Tautan
Polytron PAS 59Klik Tautan
Polytron PMA 9300Klik Tautan
Polytron PMA 9503Klik Tautan
Polytron PMA 9502Klik Tautan
Polytron PMA 9501Klik Tautan
Polytron PMA 9505Klik Tautan
Polytron PMA 9506Klik Tautan
Polytron PMA 9310Klik Tautan
Polytron PAS 2A15Klik Tautan
Polytron PAS 22Klik Tautan


Demikian beberapa model dari Speaker Aktif Polytron Terbaik, semoga infromasi terkait harga, model dan spesifikasi speaker Polytron ini bermanfaat untuk anda. Info yang lebih jelas mengenai harga speaker aktif Polytron dan harga subwoofer aktif Polytron, baik dengan fitur bluetooth atau tidak, silahkan anda mengikuti tautan yang tersedia.

Related Posts