Langsung ke konten utama

Harga Speaker Aktif Polytron PMA 9506 Multimedia Bluetooth Terbaru

Harga Speaker Aktif Polytron Bluetooth PMA 9506 merupakan speaker aktif Polytron baru akhir Desembar tahun lalu, yang minimalis namun sangat powerful dan memiliki kualitas suara yang bagus dengan sistem speaker kanal 2.1 3 ways speaker dengan box middle tower. Kekuatan suara dari speaker bluetooth ini merupakan kombinasi 2 speaker satelit yang mendukung suara stereo yang kaya dengan daya keluaran 2 x 20Wrms, dengan sebuah speaker subwoofer untuk menghadirkan suara frekuensi rendah bass melalui daya output 80 Wrms. Anda dapat mengatur kualitas suara bass dan treble melalui pengaturan analog dan tersedia pengaturan volume secara digital. Untuk kualitas suara bass yang lebih bertenaga anda bisa mengaktif fitur Extra Bass Bazzoke melalui aksesoris remote control. Nikmati Powerful Sound speaker Bluetooth Polytron PMA dengan daya output total 140 Wrms.

Harga Speaker Aktif Polytron PMA 9506BA Bluetooth

Speaker aktif Polytron PMA 9506 memiliki kemampuan multimedia dan streaming musik melalui fitur yang terkandung didalamnya melalui beberapa fitur input sumber Bluetooth, Gadget input, line-in selain fitur dasar multimedia yang berupa USB input dan SD card/MMC input sampai kapasitas 32 GB. Fitur lain yang dimiliki speaker bluetooth ini adalah Radio FM dengan kemampuan digital menyimpan saluran FM hingga 40 kanal sehingga memudahkan menemukan kembali stasiun radio FM favorit anda. Posisi antena FM yang tersedia secara built-in pada speaker PMA ini. Selain itu, banyak hal bisa anda lakukan dari jarak jauh dengan memanfaatkan remote control yang tersedia.

Selain varian model Speaker Polytron PMA 9506 anda juga dapat menelusuri beberapa varian model speaker Polytron PMA terbaru lainnya yaitu speaker aktif Polytron PMA 9310 dan 2 seri PAS yaitu Speaker Polytron PAS 22 dan Polytron PAS 2A15.

Speaker Aktif Polytron PMA 9506 untuk Karaoke di rumah


Speaker Polytron PMA 9506BA hadir dengan display dengan cahaya ambient LED yang cerah dan kontras untuk aksen warna hitam (BA) tergantung varian model yang tersedia. Fitur Karaoke memungkinkan anda menyanyikan lagu favorit di rumah dengan keluarga dan teman-teman Anda, dengan 2 Mic Input tanpa harus pergi keluar rumah, karena anda sudah menciptakan studio karaoke di rumah hanya dengan Polytron PMA 9506, Mantap khan! Sekali lagi melalui remote control pengoperasian perangkat PMA 9506 dapat dengan mudah dari jarak jauh sehingga semua menjadi lebih nyaman

Anda dapat membandingkan spesifikasi dan fitur dari speaker aktif Polytron seri PMA terbaru dengan beberapa varian Polytron Multimedia Audio (PMA) Series yang dirilis lebih awal. Namun semua varian model speaker dari seri PMA dan PAS tetap powerful dan tampil elegan dengan spesifikasi yang dirilis terbaru.

Varian produk speaker multimedia PMA yang hadir dalam bentuk yang futuristik anatara lain Polytron PMA 9300, Polytron PMA 9501, Polytron PMA 9502, Polytron PMA 9503 dan Polytron PMA 9505 dengan bluetooth sebagai konektivitas input terbaik. Polytron PMA 9506 adalah salah satu speaker aktif polytron bluetooth terbaik selain beberapa lainnya memiliki banyak fitur hampir sama.

Varian produk speaker aktif PAS yang bisa menjadi alternatif pilihan antara lain Polytron PAS 79 dan Polytron PAS 78, Polytron PAS 77, Polytron PAS 68, Polytron PAS 67, Polytron PAS 62, Polytron PAS 59 dan seri lainnya.

Speaker Polytron PMA 9506 terbaru hadir dengan pilihan warna hitam. Model Polytron PMA 9506 tampil menarik dan didesain khusus untuk para konsumen yang senang dengan kualitas suara terbaik kaya fitur. Harga speaker aktif Polytron varian ini dilepas dengan harga 900 ribuan saja.

Speaker Aktif Polytron Bluetooth PMA 9506BA Terbaik


Dari sisi model, Speaker Polytron PMA 9506 Bluetooth Terbaru  ini dirancang futuristik dengan tampilan lebih modern dan elegan walaupun sebetulnya speaker masuk dalam kelas speaker komputer namun dapat menggantikan produk compo yang konvensional. Seri speaker ini juga dilengkapi denga remote control yang membuatnya semakin mudah dioperasikan dari jauh.

Harga Speaker Aktif Polytron PMA 9506BA Multimedia Bluetooth dan Spesifikasi Teknis


Sejauhmana spesifikasi teknis yang dimiliki speaker aktif Polytron PMA 9506BA terlampir dibawah ini.

Spesifikasi
  • Bluetooth V 2.1 A2DP + EDRFM
  • Radio FM 40 Preset
  • Memory SD Card / MMC Input Up to 32GB
  • USB Input Up to 32GB
  • Gadget Input
  • Line Input

Fitur-fitur
  • Multimedia MP3
  • Microphone 2 Input
  • Display LED

Audio Output
  • Sistem Speaker  2.1 Channel
  • Speaker Output 2 X 20 Wrms THD max 10%
  • Subwoofer Output 80 Wrms THD max 10%

Tone Control
  • Volume Digital Control
  • BazzokeOn / Off via Remote
  • Bass dan Treble Analog Control

Aksesories
  • Remote Control
  • FM Antenna Built-in
  • Kabel RCA ke 3.5mm

Kelistrikan
  • Sumber Daya 220V / 50-60Hz
  • Pemakaian Daya 50 Watt

Detail Pengiriman
Dimensi (WxHxD)mm 220 X 340 X 360
Berat 5,858 kg

Harga Speaker Polytron Bluetooth PMA 9506BA Rp 875.000,-
Lihat juga : Polytron PMA 9501 - Polytron PMA 9310
Kembali ke : Speaker Aktif Polytron

Related Posts