Langsung ke konten utama

Harga Subwoofer Polytron Big Bass Power Aktif Terbaru 2024

Harga Speaker Aktif Polytron - Subwoofer Polytron merupakan speaker aktif yang memiliki kualitas suara yang jernih, detil dan bersih dengan suara bass yang dalam dan mantap tanpa suara bising dan dengung. Kualitas suara merupakan kekuatan utama dari speaker Polytron selain desain model yang baik. Suara bass untuk produk Audio dan Video merupakan ciri khas yang tidak pernah ditinggal mulai dari dulu hingga rilis produk terbarunya PMA series 9300. Memang sensasi suara bass yang memukau dan menggelegar dari Polytron rasanya agak sulit ditemukan pada speaker aktif merk lain. Polytron Subwoofer (PSW) 800 adalah salah satu produk subwoofer aktif seri terbaru yang tampil segi empat hitam. Harga subwoofer Polytron masih di bawah satu jutaan yang tergolong murah lihat harga update 2020.

Hampir semua speaker aktif polytron mulai dari seri PMA (Polytron Multimedia Audio) hingga seri PAS (Polytron Active Speaker) memiliki suara yang luar biasa. Apa yang ada di balik suara bass mantap ini? Tidak lain fitur XBR woofer merupakan teknologi speaker yang terkandung didalamnya.
Fitur Extended Bass Radiator (XBR) Woofer adalah kunci kualitas audio pada speaker aktif Polytron Bigbazz.

Harga Subwoofer Polytron

XBR woofer merupakan teknologi yang diadopsi oleh Audio Polytron agar suara speaker bisa menghasilkan suara bass subwoofer yang jauh lebih keras, kuat dan lebih mantap sehingga suara musik dan vokal terdengar detil dan seragam di semua posisi. Fitur ini tidak akan Anda temukan pada merk speaker aktif merk lain yang memproduksi suara bass sangat signifikan dibandingkan suara bass dari sebuah subwoofer konvensional. Bahkan pada speaker bluetooth mini MUZE juga mengadopsi Fitur XBR Pasif sehingga suaranya jadi besar walaupun bentuk speaker MUZE PSP-B1 dan B2 kecil dan ringkas.


Subwoofer Polytron PSW 800 Terbaru Suaranya Dahsyat Menggelegar Dengan Fitur Canggih


Subwoofer Polytron PSW 800 adalah produk subwoofer aktif rilis terbaru memberikan pilihan kepada anda dalam suasana lebih dalam mendengarkan musik dengan kualitas suara terbaik. Hanya dengan daya speaker output 1100 Watt PMPO atau setara 147 Watt RMS, anda dapat mendengar suara dentuman Bass Equalization yang sangat luar biasa menggetarkan ruangan anda layaknya seperti nonton di bioskop. Subwoofer Aktif Polytron Seri PSW sangat cocok untuk anda yang ingin menambah kekuatan bass pada berbagai perangkat audio yang minim nass.

Subwoofer Aktif Polytron PSW 800 dirancang menggunakan sistem penguatan Class D yang terkenal dalam memberikan produksi suara yang lebih jernih tanpa bising ataupun derau dan dengung (noise). Fitur canggih mendeteksi sinyal musik menjadi dalam modus siaga (stand by) ketika tidak ada sinyal musik yang masuk dari perangkat yang terkoneksi dengan line-input ditandai dengan menyalanya Lampu LED Power indikator.

Sistem line input pada Subwoofer Polytron menggunakan kabel RCA langsung ke perangkat audio sumber seperti dari speaker aktif Polytron maupun speaker merk lain. Bila anda ingin menggunakan Subwoofer Aktif Polytron untuk keperluan home theater anda dapat langsung menghubungkan kabel RCA yang tersedia ke bagian output perangkat sumber seperti DVD Player, TV Polytron dan atau dari output Pre-amp home theater anda. Anda bisa menjumpai pemakaian subwoofer aktif seri PSW ini pada berbagai varian model produk home theater Polytron.

Polytron Seri PSW 800 juga memberikan alternatif cara penguatan dengan menyediakan dua pilihan System Input, yaitu speaker input (high input) yang bisa disambungkan secara langsung ke Output amplifier perangkat anda atau Output speaker aktif. Apabila anda menggunakan speaker input sebagai masukan maka suara yang keluar akan mengikuti pengaturan volume pada speaker aktif atau output speaker yang ada. Sistem yang ditawarkan subwoofer aktif polytron ini memang canggih dan lebih mudah dimana hanya dengan paralel pada speaker.

Subwoofer Polytron Seri PSW 500, 600, 700 dan 800


Berdasarkan kecanggihan fitur produk subwoofer aktif Polytron diatas, maka Anda tinggal memilih line-input yang telah tersedia sesuai keperluan. Kalaupun speaker aktif anda memiliki kualitas bass minim atau belum memiliki fitur XBR Woofer, maka dengan menggunakan speaker subwoofer Aktif Polytron terbaru dengan sendiri fitur XBR telah bekerja untuk anda.

Berikut adalah info harga Subwoofer Polytron Seri PSW 500, 600, 700 dan seri terbaru Polytron PSW 800 berdasarkan info harga terbaru yang dihimpun dari berbagai sumber dan harga dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk informasi spesifikasi teknis silahkan ikuti tautan pada masing-masing seri subwoofer dibawah ini.

Daftar Harga Subwoofer Polytron Terbaru

Model SubwooferHarga
Subwoofer Polytron PSW 500 PMPO 600 WattRp 650.000
Subwoofer Polytron PSW 600 PMPO 700 WattRp 750.000
Subwoofer Polytron PSW 700 PMPO 800 WattRp 850.000
Subwoofer Polytron PSW 800 PMPO 1.100 WattRp 950.000


Demikianlah informasi harga subwoofer Polytron yang dapat kami sampaikan semoga dapat informatif dan bermanfaat untuk anda yang membutuhkannya. Terima kasih atas kunnjungan anda ke situs kami.

Related Posts