Langsung ke konten utama

Harga Big Band Polytron - Speaker untuk Home Theater Terbaru 2024

Speaker Polytron Big Band Terbaru


Harga Speaker Aktif Polytron - Big Band Polytron menyajikan produk speaker aktif Polytron kategori sound system hiburan untuk home theater di rumah dengan harga terjangkau dan sepertinya cukup murah untuk kantong orang Indonesia. Namun karena Big Band Theater juga memiliki kualitas audio setara studio monitor, tentu saja desain dari speaker Polytron Big Band  ini dapat juga digunakan untuk karaoke di rumah bersama keluarga untuk melepaskan rasa penat setelah seharian bekerja. Kalo sudah untuk karaoke enggak bakalan tertinggal itu suara bass, biasanya disertai dengan bazzoke sebagai penguat dan pendorong bass yang mantap (bass booster) sekalian deh sama surround soundnya dari speaker big band. Silahkan telusuri masing varian model Big Band Theater dibawah untuk info harga speaker aktif Polytron Big Band terbaru.

Harga Polytron Big Band

Saat ini tidak kurang 5 varian dari Polytron Big band yang sudah dilepas di pasaran antara lain: BB 3201, BB 3501, BB 5201, BB 5210, dan yang terakhir banyak dicari adalah BB5510.  Bila anda lihat pada gambar dari masing-masing varian Polytron Big Band 3501 dan 5510 memiliki jumlah dan jenis speaker yang sama sebagaimana pada varian BB 3201, BB 5201, dan BB 5210 sama-sama memiliki perbedaan itu yaitu sistem 2 ways (speaker stereo) dan 3 ways florstanding speaker. Pada BB 3501 dan BB 5510 menggunakan sistem speaker 5.0 yaitu 3 ways floorstanding dan 4 driver speaker yang akan memberikan pengalaman audio yang belum pernah anda dengar sebelumnya. Anda akan terkagum dengan dentuman suara bass yang menggelegar tanpa subwoofer tambahan, karena speaker New Big Band mampu memproduksi suara yang bekerja pada rentang frekuensi rendah, mid hingga frekuensi tinggi.

Dua fitur terakhir Band Input adalah Big band dilengkapi Music Instrument Board Interface yang dapat digunakan sebagai Gitar input, Keyboard Input, dan Bass Input. Jadi deeh semua bisa ngeband lebih seru di rumah sendiri. Bahkan dilengkapi denga distortion effect dan compressor serta microphone input dengan fungsi echo sehingga anda dapat bermain band semakin nyaman, mudah dan menyenangkan di rumah

Fitur terakhir adalah Big Band Polytron tampil secara modern dan bertingkat dengan  3D Futuristic Display and Touch Panel memberi kesan 3 dimensi ditambah dengan balutan Backlight bernuasa biru. Silahkan amati lebih jauh dari spesifikasi teknis untuk memastikan bahwa anda menginginkan  Big Band versi terbaru

Anda dapat melihat perbedaan lain pada spesifikasi Speaker Polytron Big Band yang akan kami saji pada masing-masing varian modelnya. Namun perbedaan lain seperti pada fitur Auto Vocal Changer (AVC) pada karaoke yang ketika diaktifkan suara penyanyi aslinya akan hilang;  juga fitur bluetooth untuk audio streaming dari perangkat gadget smartphone, tablet dan lainnya.

Selain fitur diatas, ada fitur-fitur standar lainnya terdapat pada kelima varian antara lain equalizer, mic input, mic level dan mic echo untuk tujuan karaokean. Karena perbedaan sistem speaker maka pada masing-masng varian tentu saja memiliki jumlah speaker  dan jenis yang berbeda namun tetap suara dari Polytron Big Band suara yang jernih dengan suara bass yang mantap. Sedangkan fitur MP3 input ditujukan untuk mendengarkan musik dan atau menonton film dari flashdisk anda secara langsung

Harga Speaker Polytron Big Band Theater Terbaru - Spesifikasi Teknis


Setiap varian terbaru dari Speaker Big Band Polytron memiliki fitur yang lebih baik dengan harga yang lebih menguras kocek. Penggunaan subwoofer pada versi terbaru BB 5510 memberikan suara bass yang lebih kena di dada getarannya yang semakin membuat menonton film action menjadi lebih seru dengan Big Band. Big Band memberikan pengalaman layaknya menonton bioskop dengan 5.0 channel. Dan akan lebih seru lagi dengan sistem speaker pada BB 5510 bluetooth terbaru dengan new Big band Theater: 2 front floorstanding speaker, 1 center speaker, 2 rear surround speaker. Suara bass akan menjadi maksimal dengan fungsi Wave guide dari fitur Rocket Blaster Engine, karena udara yang keluar dari speaker akan dipantulkan secara merata, tidak diserap atau dipantulkan kembali, sehingga suara yang dihasilkan akan optimal.

Untuk informasi lebih jelas anda dapat mengunjungi tautan berikut untuk spesifikasi teknis masing-masing varian dan Harga Big Band Polytron, melihat gambar dan Harga Polytron Big Band Terbaru.

Daftar Harga Big Band Polytron Home Theater



Semoga informasi mengenai Harga Speaker Big Band Polytron ini bermanfaat untuk anda yang membutuhkan informasi harga speaker aktif dan bisa menghabiskan waktu lenggang untuk hiburan film favorit dan karaoke lagu pilihan. Terima kasih atas kunjungan anda.

Related Posts