Langsung ke konten utama

Harga Speaker Aktif Polytron PAS 67 XBR Terbaru

Model speaker Polytron PAS 67 ini merupakan fitur standar multimedia dengan besar daya keluaran masuk dalam kategori big bass. Pengoperasian melalui jalur listrik AC 220V. Anda dapat mendengar musik stereo dari  multimedia seperti media player melalui line-in. Juga yang bersumber dari MP3 dan USB player. Jadi jalur masukan (line-in) digunakan untuk jalur audio speaker Polytron ini. Bila anda anda ingin menonton video atau berkaraoke yang bersumber dari DVD player, hubungkan langsung jalur video ke perangkat monitor atau TV.

Anda juga bisa membandingkan harga speaker aktif Polytron seri atau tipe PAS dan PMA. Memang adalah selisih haga. Namun selisih harga ini terletak pada daya keluaran, sistem speaker dan fitur Bluetooth.

Speaker Aktif Polytron PAS 67 XBR Terbaik


Harga Speaker Aktif Polytron PAS 67 Terbaru

Perbedaan PAS 67 dengan Polytron PAS 79 di samping memiliki power output yang lebih rendah 2x80 Watt RMS dan tidak dilengkapi dengan fitur bluetooth. Polytron PAS 79 memiliki fitur terlengkap dari fitur USB Input untuk film, musik dan karaoke hingga bluetooth. Selain itu PAS 79 memiliki power output 2x100 Watt RMS sama dengan daya output dari Polytron PAS 78.

Bila anda telah memiliki speaker aktif baik dari tipe PAS dan PMA, ingin menambah kekuatan suara bass yang dahsyat anda dapat memilih subwoofer  Polytron, anda dapat memilih Subwoofer Polytron PSW 800 atau Subwoofer Polytron PSW 700. Kedua Speaker subwoofer ini merupakan subwoofer aktif yang siap menerima input suara.

Harga Speaker Aktif Polytron PAS 67 dan Spesifikasi Teknis


MP3 Input
USB Input
Mic Input: 2
Active Speaker Big
Power Source 220V / 50/60 Hz
Category : Active Speaker
Connectivity : Non Bluetooth


Harga Speaker Polytron PAS 67 Rp 999.000,-
Lihat juga : Polytron PAS 28 - Polytron PAS 68
Kembali ke : Speaker Aktif Polytron

Related Posts