Langsung ke konten utama

Harga Speaker Aktif Mini Polytron Bluetooth Murah Suara Bass Mantap

Speaker Polytron Muze Bluetooth

Harga Speaker Aktif Polytron - Muze adalah speaker aktif mini Polytron tampil dengan segala fitur dengan gaya simpel. Model speaker mini mengakomodasi kebutuhan konsumen yang menginginkan tampil praktis termasuk perangkat audio. Wireless merupakan fitur praktis dimana kita merasa terbebas dari kabel yang ribet dalam kita memainkan musik melalui speaker. Teknologi Bluetooth membuat semua menjadi lebih mudah tanpa kabel dan memberikan kita bisa memutar lagu melalui streaming dari gadget kita seperti smartphone dan tablet. Polytron Muze Bluetooth Speaker tampil dalam bentuk mini dan kecil sehingga menjadi versi portable yang banyak digemari pecinta produk perangkat musik Polytron.

Anda akan dapat merasakan sensasi pengalaman mendengarkan musik yang lebih optimal maksimal dengan fitur passive XBR dengan suara bass mantap dahsyat, kapanpun dan dimanapun melalui speaker aktif mini Polytron bluetooth MUZE B1. Silahkan periksa speaker aktif Polytron ini sesuai harga, fitur dan spesifikasi yang dimilikinya.

Harga Speaker Aktif Mini Polytron

Speaker Aktif Mini Polytron Bluetooth Muze B1 - Fitur dan Spesifikasi


Speaker aktif mini Polytron Muze banyak digemari saat ini, ini tidak lagi karena kualitas yang terkandung dalam fitur dan speasifikasi MUze B1. Berikut fitur terbaik dan spesifikasi dari speaker aktif mini Muze.

Neodymium Speaker - XBR

Jika bicara mengenai harga speaker aktif Polytron mini, tentu kita harus mengutamakan kualitas suara yang dihasilkan. MUZE membawa karakter suara yang kuat dan khas Audio milik Polytron. Dilengkapi dengan Neodymium Speaker yang daya tariknya 10x lebih kuat dari magnet biasa, MUZE memiliki efisiensi tinggi. Dengan power sama,impact yang dihasilkan jauh lebih kuat.

Ditambah lagi dengan teknologi XBR Resonator khas speaker Polytron yang mampu menghasilkan suara bass mantap, dimana menurut hemat kami Polytron Muze adalah Speaker Aktif Polytron Terbaik untuk suara bass Mendengarkan musik bersama MUZE pastinya akan lebih memuaskan.

Premium Metal Body


Dari segi tampilan, MUZE terlihat berkelas berkat penggunaan bahan metal premium yang kuat dan ringan. Berkat aluminium extruded serta teknik pembuatan yang modern dan detail, diperoleh hasil akhir yang presisi, kokoh sekaligus berkelas. Dimensi MUZE yang ringkas juga membuatnya lebih praktis saat mau dibawa kemana-mana.

Bluetooth v4.0 - Multipoint Connection


Mau mendengarkan musik dari ponsel, tablet atau music player, cukup hubungkan dengan MUZE melalui koneksi Bluetooth. Teknologi yang digunakan MUZE adalah Bluetooth terbaru versi 4.0. Selain hemat energi, Bluetooth 4.0 juga dilengkapi A2DP streaming yang memberikan performa lebih baik dari versi sebelumnya.

Dengan kemampuan Bluetooth low energy dan baterai lithium-ion berkapasitas mumpuni, MUZE dapat memutar musik selama 8 jam tanpa henti. Jangkauan Bluetooth MUZE juga luas, mencapai 10 meter. Jadi Anda bisa lebih nyaman untuk bermobilisasi sambil mendengarkan musik tanpa khawatir akan terputus.

Keunggulan lain yang dimiliki MUZE adalah Multipoint Connection, yakni kemampuan untuk terhubung via Bluetooth dengan dua gadget sekaligus. Ingin memutar musik dari dua perangkat secara bergantian akan lebih mudah. Tidak perlu repot harus memutus dan menyambung koneksi Bluetooth terlebih dulu.

Microphone Input for Phone Call


MUZE juga dapat digunakan untuk menerima panggilan telepon selama ponsel terhubung via Bluetooth. Ada tombol Answer dan Reject Call. MUZE dilengkapi dengan Micro-Electrical Mechanical System yaitu mikrofon berukuran kecil yang memiliki kepekaan tinggi dan menjamin kejernihan suara. Jadi MUZE juga cocok untuk conference call, video call dan VOIP Applications.

AUX Input- MicroSD Input


Tidak hanya memiliki koneksi Bluetooth saja, Speaker Polytron Bluetooth MUZE juga memiliki AUX Input 3.5 mm dan MicroSD Input untuk memberikan kemudahan tambahan dalam menikmati beragam musik.

Harga Speaker Aktif Mini Polytron - Polytron Muze Bluetooth Speaker - Spesifikasi Teknis


Harga speaker aktif mini Polytron Bluetooth Muze termasuk murah masih di bawah harga satu juta dengan banyak fitur yang tidak dimiliki speaker mini sejenis. Anda dapat memahami speafikasi teknis speaker aktif mini Polytron Muze B1 sebagai berikut:

  • Category : Bluetooth Speaker
  • Bluetooth : Bluetooth 4.0 LE, A2DP 1.2, AVRCP v1.4, HSP 1.2, HFP 1.6
  • MicroSD Input : Up to 32GB
  • AUX Input : 3.5 mm
  • Speaker Type : Neodymium Speaker
  • Audio Output : 2 x (3 WRMS, 1.5 Inchi Driver, 4 Ohm) + Passive XBR Radiator
  • Microphone : MEMS
  • Dedicated Button : Available
  • Stereo Enhancer : Available
  • Multipoint Connection : Available
  • Battery Capacity : 1750vmAh
  • Playback Time : Up to 8 Hours
  • Product Dimension : 111 x 67.5 x 65.7 mm
  • Product Weight : 450 gr
  • Product Color : Blue, Gold, Pink,Grey, Black
  • Product Material : Premium Metal

Harga Speaker Aktif Mini Polytron Bluetooth Rp 765.000,-


Semoga informasi terkait harga speaker aktif diatas bermanfaat untuk anda yang membutuhkannya. Ikuti terus update harga speaker aktif mini Polytron dari situs ini dan terima kasih atas kunjungannya.

Related Posts