Langsung ke konten utama

Harga Speaker Aktif Polytron PAS 27 XBR Terbaru

Model speaker Polytron PAS 27 ini merupakan fitur standar multimedia dengan besar daya keluaran 2x80 Watt RMS. Pengoperasian melalui jalur listrik AC 220V. Anda dapat mendengar musik stereo dari  multimedia seperti media player melalui line-in. Juga yang bersumber dari MP3 dan USB player. Jadi jalur masukan (line-in) digunakan untuk jalur audio speaker aktif Polytron ini. Bila anda anda ingin menonton video atau berkaraoke yang bersumber dari DVD player, hubungkan langsung jalur video ke perangkat monitor atau TV.

Speaker Aktif Polytron PAS 27 XBR Terbaik


Harga speaker aktif PAS 27 masih berada dibawah 1 Juta rupiah dan tidak memiliki bluetooth untuk stareming musik dari dari gadget seperti tablet, smartphone dan lain. Namun untu suara sangat luar bisa dengan daya output 80 Watt sehingga sangat baik untuk menonton film dan berkaraoke di rumah. Anda juga bisa membandingkan harga speaker tipe PAS dan PMA. Memang adalah selisih haga. Namun selisih harga ini terletak pada daya keluaran, sistem speaker dan fitur Bluetooth.

Harga speaker aktif Polytron tipe PAS berkisar 1-1,5 jutaan rupiah, untuk tipe PAS, fitur bluetooth dapat ditemukan pada PAS 79 dan PAS 59 sedangkan untuk tipe PMA yaitu Polytron PMA 9503, 9502 dan Polytron PMA 9300

Harga Speaker Aktif Polytron PAS 27 Terbaru

Perbedaan PAS 27 dengan speaker Polytron PAS 79 di samping memiliki power output yang lebih rendah dan tidak dilengkapi dengan fitur bluetooth. Polytron PAS 79 memiliki fitur terlengkap dari fitur USB Input untuk film, musik dan karaoke hingga bluetooth. Selain itu PAS 79 dan Polytron PAS 78 memiliki power output 2x100 Watt RMS. Disini untuk info speaker aktif Polytron PAS Bluetooth lainnya Polytron PAS 59, Polytron PAS 62.

Bila anda telah memiliki speaker aktif baik dari tipe PAS dan PMA, ingin menambah kekuatan suara bass yang dahsyat anda dapat memilih subwoofer  Polytron, anda dapat memilih Subwoofer Polytron PSW 800 atau Subwoofer Polytron PSW 700. Kedua Speaker subwoofer ini merupakan subwoofer aktif yang siap menerima input suara.

Harga Speaker Aktif Polytron PAS 27 dan Spesifikasi Teknis


Line Input
USB Input
Mic Input: 1
Mic Echo
Active Speaker Medium
Dimension Box Speaker Depth (mm): 308
Dimension Box Speaker Height (mm): 706
Weight Total (kg) : 21.3
Dimension Box Speaker Width (mm): 260
Speaker System Stereo
Speaker System Wide Range 3 Ways
Equalizer System Bass/Treble
Audio Power Front: 2x80W
Power Source 220V / 50/60 Hz
Power Consumption: 160W max
Category: Active Speaker
Connectivity: Non Bluetooth


Harga Speaker Polytron PAS 27 Rp 929.000,-
Lihat juga : Polytron PAS 21 - Polytron PAS 28
Kembali ke : Speaker Aktif Polytron

Related Posts