Langsung ke konten utama

Harga Speaker Aktif Polytron PAS 22 Bluetooth Audio Connect Terbaru

Harga Speaker Aktif Polytron PAS 22 Bluetooth merupakan speaker aktif Polytron terbaru dengan Bluetooth Audio Connect, yang minimalis namun sangat powerful dan memiliki kualitas suara yang bagus untuk karaoke di rumah, dengan sistem speaker kanal 2.0 untuk kebutuhan dalam ruangan. Kekuatan suara dari speaker bluetooth ini merupakan kombinasi 2 speaker woofer yang mendukung suara stereo yang kaya untuk menghadirkan suara frekuensi rendah bass melalui daya output 2 x 30 Wrms.

Harga Speaker Aktif Polytron PAS 22

Speaker aktif Polytron PAS 22 memiliki kemampuan multimedia dan streaming musik melalui fitur yang terkandung didalamnya melalui beberapa fitur input sumber Bluetooth, Gadget input, line-in selain fitur dasar multimedia yang berupa USB input.

Selain varian model Speaker Polytron PAS 22 anda juga dapat menelusuri beberapa varian model speaker Polytron PMA terbaru lainnya yaitu speaker aktif Polytron PAS 2A15 dan 2 seri PMA yaitu Speaker Polytron PMA 9506 dan Polytron PMA 9310.

Speaker Aktif Polytron PAS 22 Terbaru untuk Karaoke di rumah


Speaker Polytron PAS 22 hadir dengan tampilan terbaru dengan Bluetooth Audio Connect warna kontras untuk aksen warna hitam berbalut emas. Fitur Karaoke memungkinkan anda menyanyikan lagu favorit di rumah dengan keluarga dan teman-teman Anda, dengan 2 Mic Input jack dengan echo sehingga tanpa harus pergi keluar rumah, karena anda sudah menciptakan studio karaoke di rumah hanya dengan Polytron PAS 22.

Anda dapat membandingkan spesifikasi dan fitur dari speaker aktif Polytron seri PAS terbaru dengan beberapa varian Polytron Active Speaker (PAS) Series yang dirilis lebih awal. Namun semua varian model speaker dari seri PAS ini tetap powerful dan tampil elegan dengan spesifikasi teknis  yang terbaru.

Varian produk speaker aktif PAS lainnya yang bisa menjadi alternatif pilihan antara lain Polytron PAS 79 dan Polytron PAS 78, Polytron PAS 77, Polytron PAS 68, Polytron PAS 67, Polytron PAS 62, Polytron PAS 59 dan seri lainnya. Polytron PAS 22 dan PAS 2A15 adalah seri speaker aktif polytron PAS bluetooth terbaru yang memiliki fitur hampir tidak jauh berbeda dengan pendahulunya hanya perbedaan ukuran dan mengadopsi versi bluetooth terbaru.

Varian produk speaker multimedia PMA yang hadir dalam bentuk yang futuristik antara lain Polytron PMA 9300, Polytron PMA 9501, Polytron PMA 9502, Polytron PMA 9503, Polytron PMA 9505, Polytron PMA 9506 dan Polytron PMA 9310, dengan bluetooth sebagai konektivitas input terbaik.

Speaker Polytron PAS 22 terbaru hadir dan tampil menarik dan didesain khusus untuk para konsumen yang senang dengan kualitas suara terbaik yang kaya fitur. Harga speaker aktif Polytron varian ini dilepas dengan harga 700 ribuan saja. Disini Harga Speaker Aktif Polytron PAS 2A15.

Speaker Aktif Polytron PAS 22  Bluetooth Audio Connet Terbaik


Polytron PAS 22 memiliki fitur dengan kemampuan Audio Connet yang memberikan Anda kemampuan untuk mengendalikan seluruh perangkat Bluetooth audio Polytron di rumah Anda. Anda dapat memilih musik favorit dan mengatur setelan bass dan treble menurut selera hingga mengatur kekerasan volume suara hanya melalui smartphone di tangan Anda. Tentu saja untuk mengaktifkan fitur Audio Connect anda penlu mengunduh aplikasinya di google Play.

Dari sisi model, Speaker Polytron PAS 22 Bluetooth Terbaru  ini dirancang futuristik dengan tampilan warna hitam yang terlihat kontras, modern dan elegan yang berbalut warna emas.

Harga Speaker Aktif Polytron PAS 22 Bluetooth dan Spesifikasi Teknis


Sejauhmana spesifikasi teknis yang dimiliki speaker aktif Polytron PAS 22 Bluetooth terlampir dibawah ini.

Spesifikasi Teknis

Audio Output
  • Sistem Speaker  2.0 Channel Wide Range 2 Way
  • Front, 1 KHz THD Max 10% 2 x 30 Wrms
  • Equalizer

Fungsi
Bluetooth
  • APK Support Polytron Audio Connect
  • USB FAT32, up to 32GB
  • Line in 1600 mVrms / 47 KOhm

Fitur-fitur
  • Microphone 2 with echo

Power
  • Sumber Tenaga 220V~ 50/60Hz
  • Pemakaian Daya 30 W
  • Saklar Tenaga Rocker switch

Detail Pengiriman
  • Dimensi (WxHxD)mm 210 x 247 x 398 mm
  • Berat 4.6 kg

Harga Speaker Polytron PAS 22 Bluetooth Rp 699.000,-
Lihat juga : Polytron PAS 2A15
Kembali ke : Speaker Aktif Polytron

Related Posts