Langsung ke konten utama

Speaker Aktif Polytron Paling Bagus Suaranya Terbaik di Indonesia 2024

Speaker Aktif Paling Bagus Suaranya - Polytron adalah merek produk yang sudah mengena di hati para konsumen berbagai produk elektronik rumah tangga di Indonesia. Bahkan untuk produk speaker aktif Polytron ada yang menyematkan dengan gelar "Rajanya  Speaker Aktif".  Secara prestasi, memang Polytron adalah pemenang Best Brand Award 2002-2017, untuk itulah bisa dikatakan bahwa Polytron adalah Merek Speaker Aktif Terbaik di Indonesia. Bila anda bertanya speaker aktif paling bagus merek apa? inilah jawabannya.

Bahkan rilis terakhir mereka secara resmi memperkenal varian model maupun warna terbaru produk audio speaker aktif Polytron terbaru mini compo modern yang didesain menarik dan furutistik yaitu Polytron PMA 9300BA terbaru dengan varian PMA 9501, 9502, 9503., 9505 dan Polytron PMA varian terbarunya PMA 9506BA pada harga Rp 800.000 ribuan dalam tampilan warna hitam. Speaker Polytron adalah Speaker Aktif Terbaik untuk Karaoke. Nikmati fitur terbaru speaker Polytron PMA Aplikasi Audio Connet, yakni dapat mengendalikan seluruh perangkat Bluetooth audio Polytron di rumah Anda. Pilih musik favorit, bass dan treble, hingga volume kini semua bisa dilakukan dari smartphone Anda. Unduh sekarang di google Play!


Kualitas suara speaker aktif Polytron sulit tertandingi, kualitas suaranya paling bagus merupakan merk speaker  terbaik untuk sound system di rumah dimana anda bisa menonton film-film favorit melalui fitur USB Play Movie dan bermusik karaoke dengan fitur Automatic Vocal Changer (AVC); model didesain secara modern, dan memiliki fitur paling lengkap dan canggih. Dengan fitur XBR woofer membuat suara bass matap  dan terdengar detil dan jernih dan tidak ditemukan pada speaker aktif konvensional merek lain.

Bila anda senang untuk menonton film, mendengarkan musik dan berkaraoke di rumah, maka Polytron adalah speaker aktif terbaik untuk dipilih. Silahkan bandingkan antara harga speaker aktif dengan fitur yang tersematkan speaker Polytron ini

Speaker Aktif Polytron Paling Bagus Suaranya

Speaker Aktif Terbaik untuk Musik, Film dan Karaoke di Rumah - Polytron PAS dan PMA Series


Bila anda tertarik untuk memiliki dari sekian banyak varian speaker aktif Polytron terbaik yang dirilis 2017selain PMA series 9300 terbaru, Polytron PAS adalah pilihan yang paling tepat. Berdasarkan Katalog Audio Video Polytron 2017 untuk lokal ada 12 varian speaker terbaik, yaitu PAS 59 dan PAS 79 untuk versi bluetooth dan untuk versi non-bluetooth dengan power output 100 Watt RMS adalah PAS 38 dan PAS 78. Untuk non-bluetooth yang lebih rendah untuk 80 Watt RMS adalah PAS 37, PAS 77, PAS 67 dan PAS 27; dan untuk 20 Watt RMS adalah PAS 61 dan PAS 21. Fitur lengkap dapat anda lihat disini Harga Speaker Aktif Polytron Terbaru.

Berikut adalah fitur yang membuat Speaker Aktif Polytron Terbaik menjadi pilihan terbaik para konsumen audio untuk nonton film, mendengar musik dan berkaraoke di rumah.

USB Play Movie


Dengan fungsi USB Input, Anda dapat dengan mudah memutar berbagai film, lagu, dan video karaoke favorit langsung dari USB flash drive. Dengan cara inilah Polytron memanjakan konsumennya dengan menghadirkan tempat hiburan murah berkualitas di rumah-rumah.

Karaoke + Automatic Vocal Changer


Bila fitur AVC (Automatic Vocal Changer) diaktifkan maka otomatis akan menghilangkan suara vokal (bisu) penyanyi asli di lagu kesukaan Anda sehingga Anda bisa langsung karaoke lagu pilihan dan favorit anda bersama keluarga di rumah.

XBR (Extended Bass Radiator)


Teknologi XBR membuat speaker bisa menghasilkan suara bass yang jauh lebih mantap, detil dan seragam di semua posisi dan sangat berbeda nyata dibandingkan suara subwoofer konvensional merek speaker aktif lain. Disini Fitur Passive XBR untuk Harga Speaker Aktif Mini atau Speaker Aktif Mini

FM Radio Digital


Anda dapat menyimpan saluran kanal FM pilihan anda untuk berita dan musik hingga 30 saluran di memori melalui kemampuan fitur ini untuk mencari siaran radio dan kemudian anda dapat mengakses saluran tersebut dengan mudah secara cepat dan otomatis.

Wireless Music Streaming - Bluetooth


Anda dapat mendengarkan suara musik paling bagus melalui Streaming musik dari Smartphone, Tablet, MP3 player, dan sumber input lainnya. Dengan koneksi nirkabel (wireless) Bluetooth, Anda bisa mendengarkan semua trek musik favorit (Favourite music track) Anda secara mudah dan bebas tanpa tanpa kendala kabel.

Harga Speaker Aktif Polytron Murah Bass Mantap Terbaik


Harga speaker Aktif Polytron memiliki perbedaan pada masing-masing model. Setiap model memiliki spesifikasi dan fitur yang berbeda. Anda dapat memilih sesuai kebutuhan berdasarkan fitur yang tersedia. Mengingat banyaknya fitur yang datang pada model atau varian speaker aktif merek Polytron yang ditawarkan, maka harga speaker polytron dapat dikatakan murah terjangkau. Harga Speaker Polytron PMA 9300 series dipatok rata-rata seharga 700 ribuan dan Polytron PAS sekitar satu juta lima ratus ribuan. Varian model terbaru Polytron Active Speaker adalah PAS 2A15.


Konsep mutu atau kualitas mengatakan bahwa barang atau produk berkualitas adalah barang atau produk yang dapat diterima (baik) oleh masyarakat konsumen dengan harga terjangkau. Jadi barang berkualitas itu bukan murah harganya tapi harganya terjangkau. Bila ada yang mengatakan: "Speaker Murah Bass Mantap", maka anda sudah bisa menjawabnya dengan baik. Manfaat fitur XBR Woofer dari Polytron untuk dapat mendengar suara bass mantap dari speaker aktif paling bagus suaranya.

Related Posts