Langsung ke konten utama

Harga Speaker Aktif GMC Terbaik Varian Model Terbaru 2024

Harga Speaker Aktif GMC - GMC merupakan salah satu merek salon aktif dengan harga terbaik 2018 dengan modul penguat daya sendiri (self-powered amplifier) di dalamnya. Speaker aktif merek GMC model terbaru dari produsen GMC-Elektronik dengan motto "Cinta Produk Indonesi, GMC Pasti", harga cukup murah di bawah 1 juta Rupiah, juga memiliki popularitas yang baik di kalangan pecinta audio dari berbagai merek penawaran pasar yang menjalankan fungsi penguatan audio aktif ini. Anda bisa melihat daftar harga speaker GMC pada artikel ini.Walaupun kebanyakan produk speaker aktif menawarkan tampilan warna hitam, namun speaker GMC hadir dengan kombinasi warna terang yang ngejreng untuk setiap seri produk speakernya. Memang warna terang adalah lebih kontras dan menarik bagi sebagian orang orang karena lebih nyaman dipandang mata dengan warna latar hitam.

Speaker Aktif GMC - Harga, Model dan Spesifikasi Teknis


Harga Speaker Aktif GMC
Image: GMC Indonesia

Spesifikasi speaker aktif GMC tergantung model atau seri produkyang merepresentasikan fitur yang tersemat dengan kemampuan teknis yang terdiri dari AV input, media USB, media SD card, radio FM, koneksi bluetooth, karaoke jack, daya keluaran watt, daya listrik dan frekuensi respon kerja 20 Hz-20 KHz, dengan pengatur bass dan treble. Jadi masing-masing model menawarkan fitur berbeda dengan kapabilitas yang berbeda, misalnya dari daya watt keluaran dari 30-400 watt dan lainnya. Sampai saat ini GMC telah mengeluarkan tidak kurang dari 23 varian model speaker aktif secara optional dan tidak kurang dari 10 varian warna kuning, biru, merah, dan lainnya tergantung model yang dipilih.

Harga Speaker Aktif GMC Berdasarkan Fitur Model


AV Input- USB- SD Card- FM Radio - Bluetooth - Karaoke Jack

Speaker Aktif GMC 886M
Image: GMC Indonesia

 
Speaker aktif GMC merupakan produk yang bagus, berkualitas, dan bahkan memiliki harga speaker aktif GMC ini termurah di segmen pasar produk speaker. Sertifikat SNI yang dimilikinya menjamin produk yang ditawarkan telah diproduksi telah melalui prosedur kendali mutu statistis (SQC) maupun kendali manajemen secara menyeluruh (TQM) sesuai dengan manajemen ISO 9001-2008. Teknologi terakhir speaker GMC menggunakan Super Woofer Technology Dynamic Sound Booster dan cocok digunakan untuk komputer, DVD player dengan suara dahsyat.

Speaker Aktif GMC Standar Multimedia


Model speaker ini memiliki fitur standar dengan daya keluaran yang bervariasi dari 35-90 Watt RMS. Pengoperasian menggunakan listrik AC 220V. Varian model ini untuk media player yang bersumber selain USB dan SD card terutama untuk komputer dan DVD player. Fitur ini dijumpai pada varian model (ikuti tautan untuk infomasi harga) :

GMC Aktif Speaker Radio FM


Model speaker ini hanya memiliki tambahan fitur radio FM dari fitur standar dengan daya keluaran yang bervariasi dari 95-105 Watt RMS. Pengoperasian menggunakan listrik AC 220V. Varian model ini untuk media player yang bersumber selain USB dan SD card terutama untuk komputer, DVD player, dan Radio player. Fitur ini dijumpai pada varian model :
Speaker Aktif GMS 888S
Image: GMC Indonesia

 Speaker Aktif GMC Bluetooth


Model speaker GMC Bluetooth ini hanya memiliki tambahan fitur bluetooth dari fitur standar dengan daya keluaran yang bervariasi dari 60-95 Watt RMS. Pengoperasian menggunakan listrik AC 220V. Varian model ini untuk media player yang bersumber selain USB dan SD card terutama untuk komputer dan DVD player. Fitur ini dijumpai pada varian model:

Speaker Aktif GMC Radio FM dan Bluetooth


Model speaker GMC ini memiliki tambahan fitur radio FM dan bluetooth dari fitur standar dengan daya keluaran yang bervariasi dari 95-125 Watt RMS. Pengoperasian menggunakan listrik AC 220V. Varian model ini untuk media player yang bersumber selain USB dan SD card terutama untuk komputer, radio FM dan DVD player. Fitur ini dijumpai pada varian model:

Speaker Aktif GMC Karaoke


Model speaker ini memiliki keseluruhan fitur dengan daya keluaran yang bervariasi dari 125-400 Watt RMS. Pengoperasian menggunakan listrik AC 220V. Varian model ini untuk media player yang bersumber selain USB dan SD card terutama untuk komputer, karaoke dan DVD player. Fitur ini dijumpai pada varian mode:

Speaker Aktif GMC 889D
Image: GMC Indonesia

dan kecuali model Speaker GMC 898A mini yang tidak memiliki fitur AV input dan karaoke jack dengan output keluaran 30 Watt RMS.

Harga Speaker Aktif GMC Terbaik


Harga speaker aktif GMC bervariasi dengan spesifikasi teknis dari fitur yang melekat mulai dari Rp 300.000,- sampai dengan Rp 850.000,-.. Warna dasar hitam keabu-abuan merupakan warna dasar box yang netral pada hampir keseluruhan model speaker GMC. Harga Speaker Aktif GMC Terbaik juga dipresentasikan oleh warna tampilan yang istimewa dan menarik. Harga jual dari model yang berpenampilan warna elegan cenderung diikuti dengan penambahan fitur. Bandingkan kisaran harga di atas dengan harga speaker aktif Polytron dan Harga Speaker Aktif Simbadda.


Bila anda membandingkan di antara beberapa model terdapat standar atau bakuan yang hanya memiliki fitur AV input, USB, dan SD card. Harga speaker GMC dengan fitur standar memiliki harga yang lebih murah dan bentuk variasi desain fisik yang lebih kecil serta daya keluaran yang lebih rendah. Selanjutnya fitur tambahan seperti radio FM. bluetooth, dan jack karaoke dimiliki oleh model speaker aktif yang memiliki harga yang lebih mahal dengan desain dan bentuk fisik yang lebih bagus. Tentu saja semua fitur yang ditawarkan termasuk kemampuan suara melalui subwoofer (speaker) merupakan pilihan harga speaker aktif GMC sesuai fitur dan kebutuhan anda.

Related Posts