Langsung ke konten utama

Harga Speaker Aktif GMC Bluetooth Terbaik 2024

Harga Speaker Aktif GMC Bluetooth Terbaru


Harga Speaker Aktif GMC Bluetooth - Speaker GMC Bluetooth bervariasi berdasarkan seri yang tersedia. Setidaknya ada terdapat 13 varian model dari  speaker GMC bluetooth yang merupakan model terbaik yang menawarkan fitur bluetooth. Fitur ini merupakan pemenuhan kebutuhan koneksivitas pemakai akan kemudahan dan kesederhanaan dalam mendengarkan musik dari perangkat atau device yang memiliki music player yang mendukung fitur bluetooth tersebut.

Fungsi bluetooth adalah suatu fitur speaker aktif yang memberikan kemudahan dalam menghubungkan perangkat ke speaker tanpa harus melalui kabel. Secara umum makna tanpa kabel memiliki 2 tekanan kata, yaitu secara indoor bisa dari perangkat media player terhubung secara bluetooth ke perangkat speaker aktif namun terhubung ke speaker monitor secara kabel. Kedua, secara outdoor (lapangan luas) perangkat speaker aktif (portable) dapat menyediakan koneksi bluetooth ke perangkat speaker monitor dan atau juga dengan makna pertama. Device pemancar bluetooth (wireless) dipasang setelah mixer audio kemudian dipancar-luaskan ke masing-masing perangkat (receiver) bluetooth pada masing-masing speaker monitor.

Harga Speaker Aktif Bluetooth GMC
Image: GMC Indonesia

Logika speaker aktif bluetooth terbaik dapat menyangkut panjangnya kabel yang digunakan bila lokasi outdoor sangat luas. Harga speaker aktif GMC Bluetooth versi ini tentu saja sangat mahal, dimana pemancar bluetooth memiliki jarak pancar yang cukup jauh. Fitur speaker aktif bluetooth yang manakah yang ada pada harga speaker GMC bluetooth? Jawabannya adalah anda dapat memeriksanya pada link di bagian akhir artikel.

Speaker Aktif GMC Bluetooth Terbaru


Produk salon atau speaker GMC Bluetooth adalah menambahkan fitur bluetooth pada fitur yang sudah ada pada masing-masing model dengan daya output Watt RMS yang bervariasi tergantung fitur utamanya. Untuk kebutuhan karaoke dan multimedia komputer tentu saja memiliki daya RMS untuk mendengar suara musik yang lebih besar

Speaker GMC Bluetooth - Karaoke


Model speaker dengan daya keluaran dari 125-400 Watt RMS. Pengoperasian menggunakan listrik AC 220V. Varian model ini menggunakan sumber masukkan USB dan SD card  untuk penggunaan pada laptop, komputer desktop, karaoke dan DVD player. Varian model :
  • Speaker GMC Bluetooth 885A - 887D - 887F - 887G - 889B - 889D - 899A
  • Speaker GMC Bletooth 898A (Tanpa fitur karaoke)

Speaker GMC  Bluetooth - Radio FM


Model speaker dengan daya keluaran yang bervariasi dari 95-125 Watt RMS. Pengoperasian menggunakan listrik AC 220V. Varian model ini menggunakan sumber masukkan USB dan SD card terutama untuk komputer, radio FM dan DVD player. Varian model:
  • Speaker GMC Bluetooth 885S  - 885T - 885U

Speaker GMC Bluetooth - Multimedia Standar 


Model speaker aktif GMC ini dengan daya keluaran yang bervariasi dari 60-95 Watt RMS. Pengoperasian menggunakan listrik AC 220V. Varian model ini menggunakan sumber masukkan USB dan SD card USB dan SD card terutama untuk komputer dan DVD player. Fitur ini terdapat pada varian model:
  • Speaker GMC Bluetooth 886C dan 886M


Semoga informasi ini berguna untuk anda agar dapat memilih tipe dengan harga speaker aktif GMC Bluetooth terbaik sesuai kebutuhan. Terima kasih atas kunjungannya.

Related Posts