Langsung ke konten utama

Harga Speaker Polytron Big Band 3501 Terbaru

Speaker Polytron Big Band 3501 Terbaru


Polytron Big Band - Polytron Big Band 3501 merupakan perangkat hiburan di rumah untuk bisa nonton film favorit dan berkaraoke dengan lagu-lagu kesayangan dan kenangan anda di rumah. USB input memudahkan anda untuk langsung menonton atau mendengar musik secara langsung dari flashdisk anda. Banyak jalur input yang bisa anda untuk antara melalui DVD player , Line input, Radio dan Tape. Fungsi mikropon dilengkapi echo membuat suara anda menjadi lebih merdu dan serasa berada dalam hall pertunjukan yang suaranya bergema.

Polytron Big Band 3501

Pada varian Polytron BB3501 tidak tersedia fungsi bluetooth untuk dapat mendengarkan streaming music dari peangkat gadget anda seperti smartphone, tablet dan lainnya.Namun anda tetap akan dapat mendengar suara secara langsung dengan sistem speaker stereo dengan 3 ways floorstanding speaker dengan suara bass (bazzoke dan equalizer) yang sangat menggelegar dari power output musik setara 50Watt RMS untuk Front power, 30 Watt RMS Center power dam 20 Watt RMS Rear Power. Ciri khas suara bass tidak akan pernah ditinggalkan karena dengan bass yang mantap serasa berdiri di depan panggung pertunjukan secara live.

Untuk informasi Harga Speaker Aktif Polytron seri Big Band dan spesifikasi teknis lengkap silahkan dipelajari pada uraian berikut menangkut fungsi, audio, fitur dan sumber tenaga listrik. Semoga dengan info ini membuat anda memahami produksi Polytron Big Band lebih jauh sehingga memudahkan memilih satu varian yang dianggap tepat untuk dibeli. Terima kasih, ya atas kunjungan anda.

Harga Big Band Polytron 3501 - Spesifikasi Teknis


Function:
Bluetooth No
DVD Yes
USB input Yes
MP3 Input/Gadget In Yes
Line Input Yes
Mic Input Yes
Band Input Yes
Radio Yes
Tape Yes

Audio:
Speaker System 5.0 Ch, 3-way Floorstanding
Front Power Output 2 x 50 WRMS
Center Power Output 30 WRMS
Rear Power Output 20 WRMS
Equalizer 8 Preset + 1 user
Bazzoke (bass boost) 3 Level

Fitur:
Display VFD
Rocket Blaster Engine Yes
HDMI Out Yes
SPDIF Out Yes

Power:
Power Source 220V AC / 50/60Hz
Power Consumption 38 Watt

Harga Big Band Polytron 3501 Rp 2.330.000,00

Related Posts