Langsung ke konten utama

Harga Speaker Bluetooth JBL Original Varian Model Mini Terbaru 2024

Harga Speaker JBL – Kini banyak tersedia perangkat untuk mendengarkan musik secara streaming melalui bluetooth dari berbagai media player seperti smartphone, tablet dan berbagai gadget yang dilengkapi dengan fitur nirkabelnya. Konektivitas bluetooth saat ini hampir digunakan pada perangkat digital yang mendukung streaming multimedia yang harga speaker bluetooth JBL akan diuraikan berikut. Dengan bluetooth anda merasa nyaman tanpa harus dilibatkan urusan kabel yang merepotkan. Kabel dalam istilah multimedia di awal popularitasnya adalah seperti fitur "Plug and Play".

Harga Speaker Bluetooth JBL

Untuk dapat menggunakan fitur bluetooth tidak harus membeli perangkat yang mahal seperti speaker JBL bluetooth sound system lapangan yang memiliki daya keluar yang besar dan bentuknya besar juga, namun kini JBL juga memiliki perangkat speaker mini dengan fitur bluetooth dengan harga terjangkau. Anda  hanya perlu memilih tipe atau model speaker aktif JBL 12 Inch, speaker aktif JBL 15 inch dan speaker aktif JBL 18 inch serta menentukan harga speaker JBL bluetooth yang mana yang sesuai dengan kebutuhan anda. Anda yang menentukan harga speaker aktif yang sesuai dengan kemampuan anda.

Selain mendengarkan musik untuk lagu favorit anda, speaker bluetooth JBL juga bisa digunakan untuk koneksi bluetooth  untuk perangkat game anda dimana speaker aktif JBL bluetooth ini tentu saja bersifat aktif dan memiliki penguat suara secara internal. Anda tidak perlu mempersiapkan perangkat amplifier eksternal dan pengkabelan sehingga permainan game anda menjadi lebih simpel pengaturannya.

Speaker bluetooth JBL adalah salah satu speaker aktif yang bagus dan handal baik untuk mendengarkan musik, main game, dan bahkan menonton film secara streaming dari gadget anda yang juga bisa di sambungkan videonya ke perangkat monitor yang lebih besar bisa ngegamenya jadi lebih seru. Untuk suara yang lebih keras anda dapat memilih model speaker bluetooth yang memiliki daya output yang lebih besar yang tentu saja harus memiliki online bluetooth atau wireless connectivity. Atau anda juga bisa audio keluaran dari speaker bluetooth JBL mini anda ke speaker aktif lain yang harganya lebih murah namun memiliki daya keluaran audio lebih besar.

Harga Speaker Bluetooth JBL Terbaik - Model dan Spesifikasi


Speaker aktif JBL Bluetooth memiliki beberapa model atau tipe yang populer yang memiliki fitur bluetooth yang paling bagus dan cocok untuk kebutuhan anda sebagaimana telah dijelaskan diatas. Perbedaan harga speaker aktif dengan fitur bluetooth ini beragam tergantung merek produsen masing-masing yang diikuti dengan harga yang beragam pula. Saat ini setiap orang ingin dapat kemudahan dalam melakukan segala sesuatu termasuk dalam hiburan. Namun inti dari pada fitur Bluetooth termasuk pada merek JBL adalah anda tidak disibukkan dengan instalasi pengkabelan (Cabling) dan anda terhubung secara nirkabel (wireless) melalui perangkat gadget anda ke speaker.

Berikut adalah Daftar Harga Speaker Bluetooth mini JBL original dengan spesifikasi berdasarkan tipe atau modelnya masing. Masing-masing tipe memiliki keungulan tersendiri dan sangat menarik untuk dicoba. Harga speaker aktif JBL ini bervariasi dari harga ratusan ribu hingga jutaan Rupiah. Harga ini bersumber dari beberapa toko online terpercaya yang anda dapat melakukan pembelian online secara langsung.

Daftar Harga Speaker Bluetooth JBL Terbaru 2019


Model + DeskripsiHarga
JBL Clip + Bluetooth Speaker (Red-Black-Blue-Grey-Pink)Rp 299.000,-
JBL Clip 2 Bluetooth Speaker (Black)Rp 933.750,-
JBL Charge 2+ Splashproof Bluetooth Speaker (Red)Rp 1.649.000,-
JBL Charge 3 – Portable Bluetooth speaker with IPX7 Waterproof (Black) – intlRp 2.379.000,-
JBL Charge 3 Portable Bluetooth Speaker (Black)Rp 2.499.000,-
JBL Charge 3 Bluetooth Speaker (Black)Rp 2.799.000,-
JBL Flip 2 Portable Speaker Wireless Bluetooth Original (Red)Rp 1.299.000,-
JBL Flip 2 Bluetooth Speaker Portable Stereo (Yellow)Rp 849.000,-
JBL Flip 3 Wireless Bluetooth Speaker (Orange)Rp 1.989.000,-
JBL Flip 2 Speaker Bluetooth (Black)Rp 1.059.000,-
JBL Flip 2 Portable Speaker Wireless Stereo Bluetooth Original by Harman Kardon (Red)Rp 989.000,-
JBL Flip I Bluetooth Speaker Portable by Harman Kardon (Black)Rp 989.000,-
JBL Flip 2 Bluetooth Speaker Portable Stereo (Red)Rp 839.000,-
JBL Flip 3 Bluetooth Portable Speaker (Black)Rp 1.549.450,-
JBL Flip Portable Speaker Bluetooth (Black)Rp 1.649.000,-
JBL Go Portable Bluetooth Speaker (Red-Yellow-Black)Rp 299.000,-
JBL GO Speaker Mini Portable Wireless Bluetooth With Built in Strap Hook (Blue)Rp 449.000,-
JBL GO-Portable Bluetooth Speaker (Black)Rp 559.150,-
JBL GO–Portable Bluetooth Speaker (Blue)Rp 799.450,-
JBL Pulse 2 Bluetooth speaker (Black)Rp 2.999.000,-
JBL Xtreme Portable Wireless Bluetooth Speaker (Black-Red-Blue)Rp 3.919.450,-
JBL Horizon Bluetooth Clock Radio With 2 USB Port Fast Charger – Ambient Light Speaker (Black)Rp 1.949.000,-
JBL Portable Speaker EON 610 BLUETOOTH – 2 (Dua) Buah Speaker (Black) – Fee Ongkir JABODETABEKRp15.399.000,-
JBL Micro Wireless Speaker Bluetooth (Red)Rp 599.900,-
JBL Speaker Horizon Portable Bluetooth With USB Charger Clock Radio (Black)Rp 2.499.000,-


Demikianlah informasi singkat tentang model speaker bluetooth JBL berbagai tipe terbaru dan terbaik. Anda dapat memperoleh speaker bluetooth JBL ini dengan mudah dengan melakukan pembelian secara online terpercaya pada berbagai situsnya. Semoga informasi harga speaker bluetooth JBL ini bermanfaat untuk anda. Terima kasih atas kunjungannya.

Related Posts