Langsung ke konten utama

Harga Speaker Aktif Polytron PAS 32 XBR Terbaru

Model speaker aktif Polytron PAS 32 ini merupakan fitur standar multimedia dengan besar daya keluaran 2x30 Watt RMS. Pengoperasian melalui jalur listrik AC 220V. Anda dapat mendengar musik stereo dari multimedia seperti media player melalui line-in. Juga yang bersumber dari MP3 dan USB player. Jadi jalur masukan (line-in) digunakan untuk jalur audio speaker aktif Polytron ini. Bila anda anda ingin menonton video atau berkaraoke yang bersumber dari DVD player, hubungkan langsung jalur video ke perangkat monitor atau TV.

Speaker Aktif Polytron PAS 32 Terbaik


Harga speaker aktif Polytron PAS 32 masih dalam jangkauan konsumen yakni masih dibawah 1 juta rupiah dan tidak memiliki bluettoh untuk streaming musik dari smartphone dan lainnya. PAS 32 dilengkapi dengan equalizer untuk mendengarkan suara kualitas musik sesuai selera anda. Tersedia 20 preset untuk menyimpan kanal statsiun radio FM dan mengaksesnya kembali dengan cepat.

Bila anda telah memiliki speaker aktif baik dari tipe PAS seperti Polytron PAS 59, Polytron PAS 77, serta Polytron PAS 78; dan PMA seperti Polytron PMA 9300 dan Polytron PMA 9503, ingin menambah kekuatan suara bass yang dahsyat anda dapat memilih subwoofer Polytron, anda dapat memilih Subwoofer Polytron PSW 800 atau Subwoofer Polytron PSW 700. Kedua Speaker subwoofer ini merupakan subwoofer aktif yang siap menerima input suara.

Harga Speaker Aktif Polytron PAS 32 Terbaru

Perbedaan PAS 32 dengan Polytron PAS 79 di samping memiliki power output yang lebih rendah dan tidak dilengkapi dengan fitur bluetooth. Polytron PAS 79 memiliki fitur terlengkap dari fitur USB Input untuk film, musik dan karaoke hingga bluetooth. Selain itu PAS 79 memiliki power output 2x100 Watt RMS.

Harga Speaker Aktif Polytron PAS 32 dan Spesifikasi Teknis


Display: LED
Line Input
MP3 Input
Mic Input: 2 Input
Speaker System Stereo: 2 Way Speakers
Speaker System Wide Range 2 Ways
Power Source 220V / 50/60 Hz
Equalizer
Power Consumption : -
Radio: With 20 Preset Memory
USB
Micro SD
Audio Output Power (Front): 2 x 30 Wrms
Speaker (Front): 4 Ω, (Tweeter, Woofer)
Category: Active Speaker
Connectivity: Non Bluetooth

Harga Speaker Polytron PAS 32 Rp 699.000,-
Lihat juga : Polytron PAS 38 - Polytron PAS 37
Kembali ke : Speaker Polytron

Related Posts