Langsung ke konten utama

Daftar Harga Speaker Niko SLANK Termurah Bass Mantap Terbaru 2024

Speaker Aktif Niko SLANK Murah Bass Mantap


Speaker Aktif Terbaik - Speaker Niko Slank adalah produk speaker aktif jagoan terbaru dari PT Niko Elektronik Indonesia (NEI) yang dirilis pada tanggal 5 Oktober 2017 lalu di Hotel Crowne Plaza Semarang. NEI berkolaborasi dengan Kelompok Rock Gaek SLANK sebagai Brand Ambassador Niko Speaker Aktif, dengan  mengusung tema “Nyalakan Bass Loe,” Speaker Niko Slank adalah salah satu harga speaker aktif termurah saat ini dengan seabrek fitur dengan Suara Bass Dahsyat.

Harga Speaker Aktif Niko

Pada momen penting ini, Pihak Niko Elektronik berkomitmen untuk mengembangkan berbagai inovasi musik terbarunya dalam bentuk speaker Niko demi memanjakan para pendengarnya melalui produk speaker aktif yang mampu bersaing di pasar global. Ini merupakan dukungan mereka dalam rangka meningkatkan kemajuan pertumbuhan musik tanah air . Mereka berharap semua ini akan dapat  menginspirasi anak muda Indonesia berkarya lebih positif dan lebih baik lag, sekaligus memperkenalkan Kelompok SLANK sebagai Brand Ambassador Niko Speaker Aktif. Ini sebagaimana disampaikan Managing Director PT Niko Elektronik Indonesia, Siswo Handoyo pada momen tersebut.

Speaker Aktif Niko SLANK hadir dengan desain tamplian terbaru  dengan harga speaker murah suara bass mantap pada tiga varian speaker aktif terbarunya, yaitu tipe - Atomic 35 Watt - Dynamite 55 Watt - Cannon 105 Watt.. Speaker NIKO SLANK terbaru ini dilengkapi fitur yang bagus seperti koneksi Bluetooth, USB Player Input, Remote Control, SD Card, FM Radio, AV Input, dan BOMBASS Technology.

Harga Speaker Aktif  Niko SLANK


Menurut kami bahwa varian dari speaker aktif NIKO SLANK merupakan "speaker murah bass mantap". Pengertiannya adalah dengan banyak fitur terkandung pada speaker ini namun ditawarkan dengan harga terjangkau, yakni hanya sekitar Rp. 300.000,-an sampai Rp. 600.000,-an saja dimana untuk konsumen bisa mendapatkan fitur tersebut setidaknya konsumen harus merogoh kocok dengan harga juta-an. Menurut hemat kami varian speaker Niko ini wajar diberi label sebagai Speaker Aktif Niko SLANK Terbaik dalam konteks speaker murah harga terjangkau bass Mantap, sesuai tema diatas.

Bimbim SLANK mengaku menyambut kesempatan ini dengan sangat bersemangat saat dipilih menjadi brand ambassador Speaker Aktif Niko, Ia menuturkan:“Hadirnya Speaker Niko Aktif tentunya menjadi jawaban atas kebutuhan pendengar musik yang membutuhkan speaker aktif kualitas terbaik dengan harga terjangkau.” 

Untuk informasi harga speaker aktif Niko Slank lebih lengkap akan kami sampaikan berdasarkan 3 varian model speaker untuk gambar, fitur dan spesifikasi teknisnya sebagai berikut:

Daftar Harga Speaker Aktif Niko SLANK

ModelDeskripsiHarga
Niko BEATDaya 35 watt,Bluetooth,SD Card,USB,Radio,AUX CableRp319.000
Niko Slank ThunderKaraoke,Daya 105 Watt,LED Display,Bluetooth,SD Card,USB,Radio,AUX Cable,Remote ControlRp739.000
Niko Slank ATOMICDaya 35 Watt,Bluetooth,SD Card,USB,Radio,AUX Cable,Remote ControlRp375.000
Niko Slank DYNAMITEDaya 55 Watt,Bluetooth,SD Card,USB,Radio,AUX Cable,Remote ControlRp450.000
Niko Slank CANNONDaya 105 Watt,LED Display,Bluetooth,SD Card,USB,Radio,AUX Cable,Remote ControlRp699.000
Niko Slank CLASSICDaya 25 Watt,Bluetooth,USB,SD CARD,AUX,RadioRp289.000
Niko Slank B1BWarna Hitam Abu-abu,Daya 105 Watt,LED Display,Bluetooth,SD Card,USB Daya,Radio,AUX Cable,Remote ControlRp650.000
Niko Slank M1BWarna Hitam Merah,Daya 60 Watt,Bluetooth,SD Card,USB Daya,Radio,AUX Cable,Remote ControlRp425.000
Niko Slank M2BWarna Hitam Biru,Daya 60 Watt,Bluetooth,SD Card,USB Daya,Radio,AUX Cable,Remote ControlRp425.000
Niko Slank S1BWarna Hitam Kuning,Daya 35 Watt,Bluetooth,SD Card,USB Daya,Radio,AUX Cable,Remote ControlRp349.000
Niko Slank S2BWarna Hitam Hijau,Daya 35 Watt,Bluetooth,SD Card,USB Daya,Radio,AUX Cable,Remote ControlRp349.000


Demikian informasi terkait speaker Niko SLANK murah bass mantap terbaru, semoga varian model speaker ini memang menjadi Speaker Aktif Terbaik dengan kualitas suara bass mantap terbaik dan dapat meningkatkan semangat anak muda lebih positif di hari esok. Bangsa ini membutuhkan orang mudah yang bersemangat optimis, kreatif, produktif dan dinamis untuk Indonesia lebih baik di masa depan. Amiin.

Related Posts